Sabtu, 06 Februari 2016

EKC Ngeblog Week- 18 " One Word Title "

helloooo,,

di kegiatan ngeblog minggu ini kita dapet tema One Word Title, jadi disini kita bakalan bahas buku tapi judulnya cuma satu kata. Nah! kalo boleh jujur gue sampe lupa hari ini deadline terakhir, tapi allhamdullilah sama adminnya dikasih pertambahan waktu, jadi masih bisa ikutan ngepost.

nah karena temanya begini jadi gue mau bahas novel ini aja deh ....







pada tau ga novel ini? bagi kalian penikmat bacaan bergenre misteri atau horror pasti gakan asing dengan penulis novel ini. Bisa di bilang mbak V. Lestari ini udah jadi ratunya pembuat novel misteri, dan salut banget sama karyanya yang udah puluhan judul terbit di pasaran, baca novel karangan beliau bikin kita ngerasa kaya detektif. Kadang bikin kita mikir keras karena bakalan susah nebak gimana akhir dari ceritanya. Nah gue pilih Gazebo karena emang judulnya yang cuma satu kata. dan menurut gue judul ini menarik, orang bakalan mikir apaan sih judulnya gazebo ko simple banget ga gereget tapi bagi gue judul ini malah bikin tambah penasaran.

sekiaaan,, trimakasih ::))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar