Rabu, 05 Agustus 2015

EKC Ngeblog Week- 6 (Favorite Character in a Story)



Holaaaaa....


Akhirnya bisa nulis di blog ini lagi yeaaayyy !!! ohiyaaaa permohonan maaf ya sebesar-besar nya buat anak-anak EKC ngeblog minggu kemarin gue ga bisa ikut ngeramein blog lagi cuti ada urusan kampus hihihi. Tapi minggu ini gue balik lagi ko ikut meramaikan acara ngeblog kita :)

Di acara EKC ngeblog minggu ini sodari Ayu ngasih tema “favorite character in a story” hmm kalo boleh jujur sih kadang di setiap novel yang gue baca pasti tokoh utamanya slalu jadi character yang gue favoritein sih, hehehe tapi gue mau milah milah nih character yang paling-paling bikin gue takjub, kereenn banget sumpahhh. Daripada gue banyak bacot mending kita langsung mulai......

Nah ini ada para lelaki idaman yang hanya bisa hidup di alam khayal gue nih, mimpi banget punya cowo kaya mereka sayangnya mereka kaga nyata :( 


  •    REI & BIMA (CEWEK!!! dan STILL – ESTI KINASIH)

Karakter Rei di cerita ini tuh menurut gue “laki bener” anak gunung, mobil nya jeep*ehh, trus sebenernya walaupun di cerita ini Rei tuh kadang sikapnya kasar sama Langen, ga mau kalah sama cewe, tapi sebenernya dia sayang banget sama Langen, niat nya sih baik ga mau ngajak langen muncak supaya dia ga kenapa napa, tapi bener deh gemes gue ama rei di balik sifat sok ga pedulinya dia sama langen ternyata dia diem-diem tetep perhatian ma tuh cewe, ahhhh gue pengen punya laki yang kaya begini....!!




Karakter Bima di cerita ini nyebelin abisss deh, udah mah rupa seperti genderuwo serem rambut panjang muka ada codetnya suaranya bariton ahhhh serem tapi di bayangan gue sih tetep keren ahahaha, playboy tingkat dewa nih cowo, dan rada psikopat juga, trus sama kaya rei anak gunung. Yang bikin gue ngefavoritin sikap nya dia dan ucapan ucapannya dia waktu Fani ninggalin dia, gentle banget ngeuddd !!! 


Sebenernya karyanya Mba ESTI KINASIH tuh emang hebat character yang dia buat tuh bikin gue baper semua, semua karakter yang dia bikin jadi favorite aku semua kaya DAVI, ALFA, IRISH (fairish), REINALD, RONALD, ANDIKA, CITRA (Dia Tanpa Aku), LANGEN, FANI, FEBI, RANGGA, BIMA, REI (Cewek!!- Still) and ini yang paling bikin gue ngiler MATAHARI SENJA, MATAHARI JINGGA, JINGGA MATHARI, ANGGADA, RIDHO, OJI, FIO, NYOMAN (Jingga dan senja series)


 

  •     TONY SENJAKALA (JOHAN SERIES – LEXIE XU)

Pada pernah novel johan series kan?? Itu loh yang tentang psikopat, recomen banget nih buat di baca aseli seru looohh *promosi*, nah kenapa gue favorite banget sama mas Tony soalnya dia keren banget, cowo paling kece dong, anak judo, pemberani, sayang banget sama ceweknya, keren banget ngeliat aksi dia di novel yang PERMAINAN MAUT, sama TEROR ahhh ngilerrr gueee..

 



  

Sebenernya masih banyak nih karakter tokoh cowo yang gue suka tapi takutnya kalian yg bacanya olap jadi segini dulu, kita lanjut character favorite girl hehehe


  •   LANGEN (Cewek!! dan Still – ESTI KINASIH)

Nah ini dia pacarnya REI gue ngefans banget nih ama ni cewe pembela emansipasi wanita, walaupun rada keras kepala, tapi dia cerdik loh hehehe buktinya dia bisa menang loba kebut gunung sama pacarnya (REI) hebat ga tuh?? Padahal ke gunung aja dia belom pernah, hebat kan???? Kenapa dia hebat?? Karena di mikir untuk menjatuhkan lawannya ga cuma mengandalkan otot tapi harus pake otak. Keren kan kerenn??? Mau deh gue jadi dia hehehe


Kalo buat character cewek kayanya cukup sama Langen aja deh gatau kenapa gue ngefans bannggeettt ama nih cewe kalo tokoh lain sih ngefans juga tapi ga pake bangett :)

Okeeee mantemen kayanya segini dlu aja yaa cuap cuap geje dari guee hehehe, semoga bermanfaat dan mohon maaf kalo ada kalimat yang lebay abiss ahahaha maklum nih kabawa suasana....  maaf juga yaa kalo tulisan gue geje maklum masih dalam tahap belajar hihihi..

Dadaaaaaaahhhh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar