Jumat, 23 Oktober 2015

EKC Ngeblog Week - 13 ( The Fav Conflict )



Hai dania come back :* sekian lama vakum dari dunia blog dan vakum baca novel dan wattpad karena tugas yang naudzubileh ga beres beres :). Akhirnyaaa sekarang bisa cuap-cuap lagi di blog, bisa baca wattpad ena-ena lagi *eh gek deng takut dosa hahaha* sayang nya belom bisa baca novel baru lagi sekarang, padahal list novel yang mau dibeli udah kaya struk belanjaan kalo pas belanja bulanan, panjaaaanggg banget L apa daya isi dompet kaga mendukung banget, gini deh nasib mahasiswi akuntansi semester tiga, ngitung duit bisa sampe trilyunan eh sayang nya duitnya duit ghaib, jadi gabisa di pake beli novel. Eehhhhhh maafkan ih gue malah jadi curhat HAHA, udah beberapa tema nih aku ketinggalan innsyaallah deh kalo ada waktu luang ntar aku bayar *sosibukbgtgue* HAHAHA

Tema  EKC Nge blog minggu ini THE FAV CONFLICT . Mendadak bingung pengen milih novel apa akhirnya gue mutusin milih novel iniiiiiiii....






Alur novel ini membuat gue hanyut. Konflik demi konflik dipaparkan dan diberikan penyelesaian yang agak menggantung. Ternyata, konflik-konflik dari seri buku pertama sampe kita itu saling terhubung makanya di seri pertama dan kedua konliknya di buat menggantung karena penyelesaiannya ada di seri ketiga.  Banyak sekali konflik seru pada novel ini, sehingga pembaca dapat lebih banyak mengambil pesan dari novel ini. Dengan munculnya berbagai konflik di novel ini membuat gue bingung mana yang akan menjadi lawan dan mana yang akan menjadi kawan, hal ini ngbuat gue greget banget pengen baca sampe akhir. Konflik nya pun di gambarkan secara natural namun mampu membuat pembaca terkuras emosi dan rasa penasaran kadang juga bikin baper. Secara keseluruhan novel ini memberikan banyak pesan moral bagi para remaja dan cocok untuk dibaca sambil bersantai.

Sekian catatan geje dari sayaaa :) recommended banget buat kalian buat baca nih novel ;)

Byeeee,,,
_dania_



2 komentar:

  1. Sering di recomend, tapi gk pernah kebeli. huhuhu uangnya gk pernah cukup nih-_-

    BalasHapus
  2. Penasaran banget tp belum kebeli satupun huhu

    BalasHapus